Senin, 03 Oktober 2011

Si Gundul

Pas Rafa umur 7 hari,,,, keluarga Rafa ngadain akikahan buat Rafa... Ayah Rafa aja sampe cuti biar bisa ngliat kambing akikahnya dipotong... Semuanya pada sibuk nyiapin acara akikahan Rafa.... Di acara akikahan itu,, rambut Rafa dicukur sama ibu ustadzah Dede,,, tapi cuma dikit yang dipotong... Rafa seneng dunk karna gak jadi digundulin... Eeeeeh,,,ternyata besoknya Rafa langsung digundulin ama ayah.... Gundul juga deh Rafa....

Ayah semangat gundulin Rafa

Rafa gundul

7 komentar:

  1. buar gundul, tapi tetep imut. hihihi..

    btw mamanya rafa, mbak riesta bukan? :D

    BalasHapus
  2. Ya si ayah... orang rafa gak mau digundulin malah digundulin hhe... kan rafa mau rambutnya gondrong kaya om Ferdinand *GUBRAK!!!...

    BalasHapus
  3. hihihihi gapapa dhek digundulin, tar pasti rambutnya tumbuhnya bagus....lucu kok gundul gitu :)

    BalasHapus
  4. rafa belum pulkam? kenapa ga pulkam...? :)

    BalasHapus
  5. sayang, kamu kok rajin banget blogwalking ya? hahahaha jadi mirip mamamu ;) makasi ya udah berkunjung di blognya tante :D

    BalasHapus
  6. ih udah digundulin dede rafanya
    tapi gak ilang lucunya hehe

    BalasHapus