Minggu, 30 Oktober 2011

Aktivitas Rafa di Minggu Pagi

Pagi ini ayah Rafa lagi baca koran,,, Rafa pengen ikutan baca,,, tapi sama ayah,, Rafa gak dibagi korannya... Akhirnya Rafa tendang-tendang aja maenan Rafa...

Minggu, 16 Oktober 2011

Stroller Baru

Horeeeeee,,,,, minggu lalu Rafa dibeliin ayah stroller... Rafa seneeeeeeng banget tiap naek stroller.... Tiap pagi ama sore Rafa jalan-jalan pake stroller... Kadang-kadang sama ayah,,,kadang ama bunda juga... Tapi paling sering ama mbah uti,,,,soalnya ayah ma bunda Rafa sibuk kerja cari uang buat beli maenan Rafa...

Rafa jalan-jalan pake stroller keliling komplek,,,kadang-kadang Rafa ampe ketiduran...hehehehe... Rafa juga sering jalan-jalan bareng kakak Acha... Kakak Acha beda 2 bulan ama Rafa umurnya... Tpi badan kita hampir sama,,,jdi kalo lagi jalan bareng sering dikira kembar deh... Kapan-kapan foto kakak Acha dipajang disini deh... Skarang foto Rafa dulu aja ya yang dipajang,,, Rafa kan narsis...hehehehe...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Rabu, 05 Oktober 2011

Rafa umur 2 bulan

Hari ini tanggal 5 Oktober,,,umur Rafa pas 2 bulan...tapi sayangnya mulai besok Rafa ditinggal kerja sama bunda.. Tapi gpp,,Rafa gak rewel kok,,,kan bunda nyari uang buat Rafa juga...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Senin, 03 Oktober 2011

Si Gundul

Pas Rafa umur 7 hari,,,, keluarga Rafa ngadain akikahan buat Rafa... Ayah Rafa aja sampe cuti biar bisa ngliat kambing akikahnya dipotong... Semuanya pada sibuk nyiapin acara akikahan Rafa.... Di acara akikahan itu,, rambut Rafa dicukur sama ibu ustadzah Dede,,, tapi cuma dikit yang dipotong... Rafa seneng dunk karna gak jadi digundulin... Eeeeeh,,,ternyata besoknya Rafa langsung digundulin ama ayah.... Gundul juga deh Rafa....

Ayah semangat gundulin Rafa

Rafa gundul

Minggu, 02 Oktober 2011

Andi Rafa Aldebaran

Hallooooooo semua....
Rafa mau kenalan dulu.... Nama lengkap Rafa,,, Andi Rafa Aldebaran... Tapi temen-temen cukup panggil Rafa aja ya.... Rafa dilahirin oleh bunda Riesta Emy Susanti... Ayah Rafa namanya Andi Yudhianto Pradana... Rafa lahir di rumah sakit Sariasih Karawaci pada tanggal 5 Agustus 2011 jam 03.20.... Berat Rafa pas lahir 3400 gram (gede kan????) dan panjang 48 cm...

Kata ayah,,, Rafa itu artinya kebahagiaan... Kalo Aldebaran artinya bintang paling terang di rasi bintang gemini (padahal Rafa bintangnya bukan gemini....hehehehe) Kalo Andi artinya...apa ya???ayah juga gak tau artinya... Tapi Rafa gak mau dipanggil Andi,,, soalnya ayah Rafa panggilannya juga Andi... Jadi,,, temen-temen manggilnya Rafa aja ya...

Rafa umur 1 hari

Sabtu, 01 Oktober 2011

Untitled

Ini adalah postingan pertama blog rafabacil,,, blog yang rencananya akan berisi kisah perjalan hidup Andi Rafa Aldebaran yang dibuat oleh ibunya... Sebenarnya,,, beberapa hari yang lalu telah dibuat blog rafabacil dengan alamat http://rafabacil.blogspot.com/ dengan menggunakan akun email rafa.aldebaran@gmail.com ... Tapi entah kenapa,,, sejak kemarin akun tersebut tidak dapat diakses,,, dan blognya pun telah dihapus... Setelah diteliti,, ternyata penyebabnya adalah pelanggaran umur... Padahal waktu membuat email tersebut menggunakan tanggal lahir dengan tahun 1987...